Game Untangle : Serunya Mengurai Garis!

Uuups, kali ini blogger saya ajak main game ya😀 Tidak sengaja menemukan game ini dari komunitas profesional guru matematika di dunia maya. Nama game ini Untangle. Game logika, dikembangkan oleh Chris Benjaminsen. Aturannya sederhana, tapi menurut saya benar-benar mengasah logika dan asyik .

Game ini terdiri dari 19 level. Pada setiap level, Anda harus mengurai garis agar sama sekali tidak ada yang tumpang tindih. Cukup dengan menggeser ujung-ujung garis (yang bulat) saja. Simpel kan? Ingin mencoba? Klik saja gambar di bawah. Pastikan flash player di browser Anda sudah terupdate ya.

Itu gambar untuk level 1 kebangetan kalau ga bisa:mrgreen: Sambil nulis blog ini saya sudah sampai di level 6.

Hmmm, sedikit tips dari saya. Pokoknya kata kunci game ini adalah “mengurai”… Hoho, dah yaaaa  saya teruskan main lagi…..😀 Pembaca dah sampai level berapa?

Leave a Reply

