Kaliandra

Ternyata ribet juga ngurus banyak blog (banyak? :p ).

Kaliandra

Tempat yang sebelumnya dengar juga ga pernah (pancen katrok, hehe). Tapi alhamdulillah sudah dihadirkan di sana.

Datang, dan menikmati minuman Semar Kuning…

semarkuning

Suegerrrr, dari kunyit, gula batu dan segarnya air gunung Arjuno.

Environment and Culture, that is Kaliandra.

penginapan sayang, ga nginep😀

rm

kompor pembuatan kripik buah

(lumayan banyak yg bisa dimatematikakan :p )

jlnjln2naik.. naik.. ke puncak gunung.. capek capek sekali😀

suket

wayang suket (grass puppet)

kelinciclose-up exclusive

alang

Sanggar Alang-Alang

(thanks dear, you make me more thankful to God)

P-Wec, Pro-Fauna and Ecoton… (sorry for no picture😀 )

Sehari yang mantap, sebelum kembali ke asrama dan homesick ku kumat😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s